Harga Obat Infeksi Saluran Pernapasan Ciflos 500 mg tab Terbaru 2017

Harga Ciflos 500 mg tab di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Ciflos 500 mg tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Ciflos 500 mg tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Ciflos 500 mg tab

Mengatasi Infeksi saluran kemih, gonore akut, infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, tulangdan dan sendi, kulit serta jaringan lunak

Dosis dan Pemberian Ciflos 500 mg tab

Infeksi saluran pernafasan, tulang dan sendi, kulit serta jaringan lunak : Gejala ringan sampai sedang (500 mg , 2 kali sehari), Gejala berat (750 mg, 2 kali sehari); Gonore akut : 250 mg sebagai dosis tunggal; INfeksi saluran pencernaan : 500 mg, 2 kali sehari; INfeksi saluran kemih : Gejala ringan sampai sedang (250 mg, 2 kali sehari), Gejala berat (500 mg, 2 kali sehari).. Obat Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan..

Komposisi Ciflos 500 mg tab

Obat Ciflos 500 mg tab mengandung : Ciprofloxacin

Peringatan dan Perhatian Ciflos 500 mg tab

Jangan diberikan bersamaan dengan antasid, Fe, atau produk susu. Simpan di tempat sejuk dan kering serta terhindar dari sinar matahari secara langsung

Efek Samping Ciflos 500 mg tab

Adanya rasa mual, rasa tidak enak pada perut, mengantuk, kelelahan, kegelisahan, sulit tidur, sakit kepala, dispepsia (rasa tidak nyaman pada perut bagian atas atau dada), Stomatitis (sariawan), pusing, malaise (adanya rasa tidak enak badan yang tidak jelas), peradangan pada usus besar (kolitis pseudromembranosa). Namun efek samping yang terjadi ini dapat bebrbeda-beda pada setiap orang tergentung kondisi fisiologisnya.

Harga Ciflos 500 mg tab di Apotik

  • Produk : Ciflos 500 mg tab (10 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 16.695,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Ciflos 500 mg tab terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja